Friday, September 17, 2010

Climbing Mount Fuji(3776 meter)

Pendakian Gunung Fuji (3776 meter), Jepang tertinggi dan paling menonjol gunung, dapat membuat kenangan seumur hidup. Gunung ini sendiri mungkin terlihat lebih menarik dari jauh daripada dari dekat, namun pandangan pada hari-hari yang jelas dan pengalaman mendaki melalui pagi hari di antara ratusan pendaki yang berpikiran sama dari seluruh dunia, sangat bermanfaat.

Ketika mendaki?

Musim Panjat Resmi
Juli dan Agustus adalah musim pendakian resmi. Selama dua bulan gunung biasanya bebas dari salju, cuaca relatif ringan, akses angkutan umum mudah dan pondok gunung terbuka. Semua orang tanpa pengalaman hiking banyak yang sangat dianjurkan untuk mengatasi gunung selama musim pendakian resmi.

The Massa

Pendakian Gunung Fuji sangat populer tidak hanya di kalangan Jepang tetapi juga wisatawan asing, yang tampaknya membuat lebih dari sepertiga dari semua pejalan kaki. Musim puncak untuk pendakian Gunung Fuji adalah selama liburan sekolah yang terakhir dari sekitar Juli 20 akhir bulan Agustus. Puncak puncak tercapai selama Minggu Obon pada pertengahan bulan Agustus, saat pendaki harfiah harus berdiri dalam antrian di beberapa bagian.

Meskipun Anda mungkin ingin menghindari Minggu Obon, kami percaya bahwa dengan menghindari orang banyak pada umumnya, Anda akan kehilangan salah satu aspek yang paling menarik dari pendakian Gunung Fuji, yang merupakan persahabatan dan pengalaman unik dari mendaki gunung di antara ratusan sama hati orang-orang dari seluruh dunia.

Untuk menghadapi tidak terlalu besar atau terlalu kecil orang banyak, kami sarankan untuk mendaki Gunung Fuji pada hari kerja pada paruh pertama bulan Juli sebelum dimulainya liburan sekolah. Kelemahan dari mendaki pada awal Juli adalah cuaca, yang cenderung menjadi agak lebih tidak stabil daripada kemudian di musim.

Off Season

Beberapa pondok gunung itu membuka beberapa hari sebelum dimulainya musim pendakian resmi dan / atau tetap dibuka sampai sekitar pertengahan September. transportasi umum, bagaimanapun, adalah jauh lebih jarang atau tidak ada di luar musim pendakian resmi.

Meskipun biasanya tidak ada salju di Gunung Fuji dari akhir Juni sampai Oktober, suhu pada puncak bisa drop jauh di bawah nol di musim bahu. Hanya pejalan kaki mengalami harus mempertimbangkan mendaki pada akhir Juni atau September. Jika ada salju di gunung, peralatan gunung yang sesuai dan pengalaman yang diperlukan.

Dari Oktober sampai sekitar pertengahan Juni, pendakian ke puncak sangat berbahaya karena angin dan kondisi cuaca ekstrim, salju, es dan risiko longsoran.

Dekat puncak
The Trails

Gunung Fuji terbagi menjadi sepuluh stasiun dengan stasiun pertama di kaki gunung dan stasiun kesepuluh menjadi puncak. jalan beraspal sejauh setengah stasiun kelima ke atas gunung. Ada empat stasiun ke-5 pada sisi yang berbeda dari gunung, dari mana kebanyakan orang memulai pendakian mereka:

- pos 1 Kawaguchiko (Prefektur Yamanashi)

Ketinggian: sekitar 2300 meter
Pendakian: 5-7 jam
Descent: 3-5 jam
Trail Nama: Trail Yoshida

Ini adalah dasar yang paling populer untuk pendakian ke puncak, dan yang paling mudah diakses dari Stasiun 5 wilayah Lima Danau Fuji dan pusat Tokyo. Banyak garis gunung gubuk jejak di sekitar stasiun 7 dan 8, dan ada jalur terpisah untuk pendakian dan keturunan. matahari terbit mengambil tempat di sisi gunung. Lebih detail ...

- pos 2 Subashiri (Prefektur Shizuoka)

Ketinggian: sekitar 2000 meter
Pendakian: 5-8 jam
Descent: 3-5 jam
Trail Nama: Trail Subashiri

Stasiun ini terletak hanya 5 di 2000 meter di atas permukaan laut dan merupakan dasar Trail Subashiri. Trail Subashiri memenuhi Trail Yoshida sekitar stasiun 8. Lebih detail ...

- pos 3 Gotenba (Prefektur Shizuoka)

Ketinggian: sekitar 1400 meter
Pendakian: 7-10 jam
Descent: 3-6 jam
Trail Nama: Gotenba Trail

Ini adalah jauh pos terendah 3, dan pendakian ke puncak adalah sesuai lebih lama daripada dari stasiun 5 lainnya. Gotenba Trail membawa dari Stasiun Gotenba 5 ke puncak. Ada sekitar empat gubuk sekitar stasiun 7 dan 8. Lebih detail ...

- pos 4 Fujinomiya (Prefektur Shizuoka)

Ketinggian: sekitar 2400 meter
Pendakian: 4-7 jam
Descent: 2-4 jam
Trail Nama: Fujinomiya Trail

Stasiun terdekat 5 ke puncak, Stasiun Fujinomiya 5 adalah dasar untuk pendekatan selatan melalui Fujinomiya Trail. Hal ini mudah diakses dari stasiun sepanjang Tokaido Shinkansen. Ada sekitar setengah lusin pondok gunung di sepanjang jalan ini. Lebih detail ...

Matahari terbit dari puncak

Bagaimana naik?
Apakah sulit?

Pendakian ke puncak tidak menimbulkan kesulitan besar tentang keterampilan mendaki. Hanya di beberapa titik, medan agak curam dan berbatu. tanda-tanda yang melimpah di sepanjang jalan memperingatkan pendaki masalah kecil lainnya seperti angin kencang tiba-tiba dan batuan jatuh. Namun, tantangan utama dalam pendakian itu adalah kenyataan bahwa hal itu sangat berat dan udara semakin tipis terutama ketika Anda mendapatkan ketinggian.

Pemilihan waktu

Kebanyakan orang mencoba untuk waktu pendakian mereka dalam rangka untuk menyaksikan matahari terbit dari puncak. Juga, kemungkinan gunung yang bebas dari awan yang tertinggi selama jam-jam pagi.

Cara yang disarankan untuk melakukan hal ini, adalah untuk naik ke pondok gunung di sekitar stasiun 7 atau 8 pada hari pertama, menghabiskan beberapa jam tidur di sana, sebelum melanjutkan ke puncak awal pada hari kedua. Perlu diketahui bahwa matahari terbit terjadi sedini 4:30-5:00 di musim panas.

Cara lain yang populer adalah mulai mendaki gunung di sekitar 22:00 dari Stasiun 5 dan kenaikan sepanjang malam untuk mencapai puncak sekitar matahari terbit. Jelas, ini adalah cara yang lebih melelahkan dari mendaki gunung dan membawa peningkatan risiko menderita penyakit ketinggian (lihat di bawah).

Berjalan-jalan di sekitar kawah Gunung Fuji berlangsung sekitar satu jam. Gunung dan titik tertinggi Jepang terletak langsung di sebelah stasiun cuaca di sisi berlawanan dari mana Trail Yoshida mencapai puncak.

Rumah-rumah Mountain

Trail Yoshida dibatasi oleh lebih dari selusin pondok gunung antara stasiun 7 dan 8. jalan lain telah pondok gunung lebih sedikit. Biasanya menginap biaya sekitar 5000 yen per orang tanpa makan dan sekitar 7000 yen per orang dengan dua kali makan. Mengharapkan pondok menjadi sangat ramai pada saat puncak. Situs Fuji-Yoshida Kota (lihat di bawah) daftar nomor telepon untuk pemesanan.

Pondok gunung sepanjang Trail Yoshida

Climbing Equipment

Untuk menikmati kenaikan yang aman ke puncak Gunung Fuji, sangat penting untuk membawa peralatan yang sesuai. Beberapa hal yang paling penting untuk membawa tercantum di bawah ini:

Sepatu Tepat
Medan, berbatu curam di beberapa bagian dan potensi tiba-tiba, hembusan angin yang kuat alasan untuk membawa sepatu hiking yang tepat yang melindungi pergelangan kaki Anda.

Proper Pakaian
Bawa perlindungan yang tepat terhadap suhu rendah dan angin yang kencang. Hal ini dapat berada di bawah nol di puncak, dan angin kencang sering membuatnya lebih dingin. Bawa hujan gigi, pada kondisi cuaca dapat berubah sangat cepat di gunung. Sarung tangan dianjurkan baik terhadap sikap dingin dan untuk hiking, bagian curam berbatu.

Senter
Jika Anda berjalan kaki di malam hari, lampu kilat adalah sangat dianjurkan pada musim apapun dan di luar penting dari musim puncak, ketika jejak tidak diterangi oleh pendaki lain. Kebanyakan orang memilih lampu kepala, ketika mereka meninggalkan kedua tangan Anda bebas.

Makanan
Terutama pada jalur di mana terdapat beberapa pondok gunung, penting untuk membawa cukup air dan makanan. pondok Mountain menawarkan berbagai makanan dan minuman. Namun, perlu diketahui bahwa harga-harga meningkat dengan ketinggian. Juga, bersiaplah untuk membawa pulang semua sampah Anda sebagai ada keranjang sampah tidak ada di Gunung Fuji.

Ketinggian Penyakit

Tubuh manusia memerlukan beberapa waktu untuk menyesuaikan dengan lonjakan ketinggian, jika tidak ada resiko sakit kepala, pusing dan mual. Cukup beberapa orang, yang mendaki Gunung Fuji, menderita penyakit ketinggian.

Untuk menghindari penyakit ketinggian, Anda disarankan untuk mengatasi gunung dengan lambat dan membuat istirahat sering. Menginap di sebuah gubuk sekitar stasiun 7 atau 8 direkomendasikan sebagai lawan dari memanjat lurus ke atas. botol kecil oksigen, yang tersedia di stasiun 5 dan pondok gunung, dapat menjadi alat yang efektif dalam mencegah dan melawan penyakit ketinggian, namun hanya handal pengobatan penyakit ini adalah untuk turun gunung.

Keturunan dari Gunung Fuji

Bagaimana ke sana

Stasiun Bus untuk Kawaguchiko :

Dari Stasiun Shinjuku (Tokyo):
¥ 2.600 (satu arah), 140 menit
6 putaran trip per hari selama musim pendakian
perjalanan 2 putaran per hari pada akhir pekan / hari libur di musim-off (setiap hari selama sebagian besar dari September)
Jadwal Bus (pendakian musim)
Jadwal Bus (off-season)

by :http://www.japan-guide.com/e/e6901.html

No comments:

Post a Comment