Friday, September 17, 2010

AMAZON EXPLORER 15 Days/$2,209 Nov 6-20, 2010

Andes & Amazon Tour adalah kemacetan eksplorasi 2-minggu penuh dengan pengalaman menarik dan beragam. Kunjungi ketinggian tinggi murni Danau Titicaca dan pelayaran untuk timelessperu Machu Picchu Taquile Pulau mana Anda menikmati homestay asli. Foto burung eksotis di sepanjang tepi sebuah danau oxbow di hutan hujan Amazon. Jelajahi Cuzco's menakjubkan istana, jalan-jalan dan plaza. Pengalaman Machu Picchu, yang tak terlupakan Lost Kota Inca. Dan, Anda dapat memilih untuk menambahkan perpanjangan 2-hari opsional untuk terbang di atas Nazca Lines misterius. Setiap hari Anda menikmati keajaiban yang tak terlupakan.

Ketika program ini tidak melibatkan trekking semalam atau berkemah, Anda memiliki banyak kesempatan untuk kenaikan pada setiap hari perjalanan. Tinggal di kecil, hotel-hotel yang menyenangkan, dan menikmati malam tak terlupakan di sebuah rumah asli di Pulau Taquile 12.500 kaki di Danau Titicaca tinggi. panduan kami berbakat Peru berbahasa Inggris yang menyumbangkan semangat dan wawasan pribadi yang berharga ke masa lalu dan kini wilayah ini menakjubkan. Bergabung dengan salah satu program yang paling adventuresome Anda akan menemukan di mana pun di Amerika Selatan seperti yang Anda menjelajahi dunia Andes kita - sebuah dunia indah panorama pegunungan, satwa liar luar biasa beragam, dan kanvas manusia kaya rentang ribuan tahun.

Hari 1: Tiba Sabtu Lima Kami bertemu pada saat kedatangan Anda di Lima dan membawa Anda ke sebuah hotel yang nyaman untuk bermalam. Jika Anda tiba di pagi hari, sore hari Anda terbuka: Anda bisa mengunjungi salah satu atau lebih dari beberapa museum yang baik, atau menelusuri dan toko untuk berbagai terbaik dan kualitas barang di seluruh Peru. (Catatan: Makanan termasuk dalam biaya perolehan tanah yang ditujukan sebagai Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam).

Peru boatDay 2: Minggu. Kami terbang ke Arequipa, kota yang menarik pada 2.380 m. / 7.806 ft Kami diantar ke hotel kami menghadap ke Sungai Chili, dengan pandangan klasik El Misti Gunungapi hanya untuk barat. Anda memiliki sisa pagi gratis untuk menyesuaikan diri kpd suatu iklim. Arequipa situs utama adalah dengan jalan berjalan kaki dari hotel kami, dan kami menghabiskan sore hari wisata yang paling populer ini: Biara Santa Catalina, dan Museo de Santuarios Andinos, lebih dikenal sebagai Museum Inca Mummy. B

Hari 3: Senin. Kami perjalanan sampai ke dataran tinggi di jalan raya baik yang naik di sisi utara Chachani Volcano sampai Cañahuas Pampa, sebuah dataran tinggi dimana kita melihat pasukan vicuñas liar, relatif anggun dari llama dan kambing peru. Negara ini relatif kering, dan kami melewati beberapa tanda permukiman di sepanjang rute kita sampai kita salib 4.600 meter / 15.088 ft lancar dan turun ke lembah Danau Titicaca. Dinavigasi danau tertinggi di dunia pada 3.856 m/12, 650 ft, Danau Titicaca secara intensif menetap di sekitar margin seluruh perusahaan. Kedalaman air danau buffer malam dingin di ketinggian ini, membuat cekungan kurang keras untuk pertanian dari zona dataran tinggi banyak peningkatan yang lebih rendah. Laut pedalaman besar adalah 110 mil panjang dan beberapa 45 mil lebar, dan berbingkai pada sisi timur oleh snowpeaks mengesankan Bolivia Royal Range. Kami mengunjungi pemakaman terkenal di menara Sillustani, kemudian lanjutkan ke hotel kami menghadap ke danau, di daerah pedesaan yang menarik di timur kota. BL

Hari 4: Selasa. Kita transfer ke pelabuhan, dan papan untuk memulai pelayaran 3 ½ jam untuk Taquile Island. lereng berbatu Taquile's bertingkat meningkat tajam dari perairan di tengah danau. Mantan hacienda swasta, pulau berbahasa Quechua kembali saham pada pertengahan abad kedua puluh, dan telah menerima turis ke rumah mereka sejak awal 1980-an. Setengah abad yang lalu, perjalanan ke pulau itu petualangan, sering perjalanan malam di perahu layar berbahaya. Sekarang koperasi keluarga pulau beroperasi meluncurkan motor nyaman untuk membuat perjalanan yang menyenangkan perendaman ke dunia lain. Kami menghabiskan sore hiking di pulau itu. Bermalam di rumah asli. BL

Hari 5: Rabu. Pulau Taquile / Puno Kami memiliki hari kedua untuk menjelajahi pulau ini anak-anak entrancinglyperu indah dan damai. Hanya empat mil panjang dan kurang dari satu mil pantai yang luas, pulau ini tersembunyi, kuil puncak bukit, dan populasinya lembut dan rajin Quechua petani yang menerima kita kemanapun kita pergi. Kami berangkat dengan perahu pada siang hari, dan mengunjungi masyarakat pulau buluh mengambang menakjubkan dari India Uros. Kembali ke, daratan semalam di hotel. BL

Hari 6: Kamis. Raya La Pass Kami perjalanan ke barat di utara Altiplano Peru, dengan berhenti di benteng pra-Inca di Pucara. Gunung-gunung pendekatan secara bertahap seperti yang kita naik ke spektakuler La Pass Raya (4.330 m). Penyeberangan ini berlalu kita berada di hulu Sungai Vilcanota, yang mengalir melalui Lembah Suci, lalu Machu Picchu, dan kemudian menjadi Urubamba sebagai mengalir ke utara ke Amazon. kunjungi sore utama kami adalah Viracocha Candi megah di Raqchi. Kami terus turun ke lembah sempit Cuzco (3.310 m/10, 857 '). Bermalam di hotel. BL

Peru tamboDay 7: Jumat. Cuzco. Kami menghabiskan pagi jalan-jalan wisata menarik di kota ini, as ¬ teman dan kaki candi. Banyak jalan-jalan mempertahankan dinding batu Inca mantan istana yang terdiri jantung kota. Ikhtisar termasuk katedral dan gereja Santo Domingo / kompleks Koricancha. sore Anda terbuka untuk mengunjungi museum atau ke toko. kehidupan malam Cuzco adalah juga penuh variasi, dengan berjalan musisi kontribusi musik tradisional Andean di sebagian besar restoran. B

Hari 8: Sabtu. Pisaq / Ollantaytambo Cuzco Kami berangkat menuju Lembah Saccred dari Inca, sehingga nama untuk konsentrasi kuil Inca dan istana. Perhentian pertama adalah di Saqsayhuaman, kuil besar menghadap dibentengi Cuzco. Kami terus ke utara, melintasi lulus rendah dan turun ke lembah di desa Pisaq. Kami mengikuti jalan yang switchbacks di atas desa, untuk mendaki punggung bukit di tengah-atas teras yang menakjubkan dan situs candi Ming, tinggi di atas desa. Melanjutkan barat ke lembah ini, kita menjelajahi kota klasik Ollantaytambo, dengan situs candi dibentengi dan sistem irigasi yang ekstensif. Bermalam di hotel lembah nyaman. BL

Hari 9: Minggu. Chinchero / Machu Picchu Kami perjalanan dan keluar dari lembah ke desa tradisional Chinchero untuk pasar Minggu penuh warna. penduduk dataran tinggi Quechua membawa mereka menghasilkan di sini untuk barter untuk gula, buah dan banyak item lain yang diberikan oleh pedagang dari kota. Ada bagian hidup yang mengkhususkan diri dalam tenunan, gerabah dan kerajinan tangan dari semua jenis. Kami kembali ke Ollantaytambo mengejar kereta sore hari menuruni ngarai spektakuler dari Uru dor ba ¬ ¬ Sungai untuk Machu Picchu. Kami menginap di sebuah hotel yang nyaman di kota dekat Aguas Calientes, di tepi sungai dekat pangkal punggung bukit granit di mana bertengger reruntuhan. B

Hari 10: Senin. Lost terkenal Kota Inca, salah satu situs paling mengesankan di dunia arkeologi, adalah salah satu perjalanan highlights. Pada hari penuh kami di sini kita punya waktu untuk tur menyeluruh dari bagian tengah reruntuhan. Mereka yang ingin matahari terbit foto di situs ini dapat mengambil shuttle bus paling awal, yang berangkat pada 5:30 sehingga Anda bisa masuk ke situs ketika gerbang utama terbuka di 6:00 (matahari membersihkan punggung timur sekitar 7:15) . Kita kembali pada kereta sore untuk Ollantaytambo, dan lanjutkan dengan van ke Cuzco. Bermalam di hotel kami. Peru hiking B

Hari 11: Selasa. Amazon mengajukan Kami mengambil penerbangan 30 menit timur melintasi Andes ke Puerto Maldonado, dan perjalanan dengan perahu menyusuri Sungai Tambopata untuk hutan hujan kami menginap di Reserve Tambopata-Candamo. Setelah makan siang, kami berjalan kaki di jalur terdekat untuk memperkenalkan Anda pada habitat ini. Pondok's Panduan naturalis juga membawa kami keluar di malam hari mengalami misteri hutan pada malam hari. BLD

Hari 12: Rabu. Kami kenaikan untuk Condenado Lago di dekatnya, sebuah danau oxbow di mana Anda dapat melihat berbagai jenis burung sepanjang margin laguna. Pondok's Panduan naturalis memperkenalkan Anda dengan energi alam yang sangat besar dan kompleksitas belantara tropis terbesar di dunia. Di sore hari Anda memiliki kesempatan untuk berenang di perairan yang jelas dari aliran dekat pondok. BLD

Peru marketDay 13: Kamis. Kami menaiki perahu menyusuri Sungai pendek Tambopata, kemudian mendaki ke danau oxbow terdekat di mana Anda dapat melihat berang-berang raksasa dan Caiman. kunjungan kami membayar Anda kesempatan untuk mengalami berbagai habitat hutan hujan, masing-masing dengan masyarakat, khas kompleks serangga, burung dan binatang. Anda juga menikmati waktu untuk bersantai dan menjelajahi hutan sendiri sepanjang jaringan jalan kecil alam di dekat pondok. BLD

Hari 14: Lima hari Jumat. Kami kembali ke Puerto Maldonado di pagi hari, dan mengejar pesawat sore dini untuk Lima. Kami diantar ke hotel menyenangkan kecil kami di Miraflores tenang atau San Isidro kabupaten. Anda memiliki sisa sore bebas. Bermalam di hotel. B

Hari 15: Sabtu.
Opsional Lines Nazca Extension
Terbang di atas gurun pesisir Peru untuk melihat garis misterius desain lantai tergores di padang pasir. The Nazca Lines adalah salah satu yang paling menarik